Selamat datang di website ini, Jika anda ingin melihat banyak informasi lebih jelas lagi, silakan search atau comment pada kotak yang sudah disediakan , Tapi ada baiknya kita mampir disitus JW.ORG/ID situs ini penuh dengan informasi menarik dari segala informasi. TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 12 Mei 2015

ARSENAL VS AC MILAN

Liga Champions akan menggelar pertandingan leg kedua dinihari nanti. Arsenal akan menjalani laga maha berat kontra AC Milan.
Arsenal akan menjalani tugas maha berat saat menjamu Milan di Stadion Emirates, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB. Jika ingin melaju ke babak selanjutnya, Arsenal harus mencetak lima gol dan tidak boleh kebobolan karena kalah 0-4 di leg pertama. Tentu bukan perkara mudah bagi klub London Utara tersebut.

Namun, di sepakbola tidak ada yang mustahil. Peluang untuk mencetak setidaknya empat gol dan memaksakan babak perpanjangan waktu tetap ada. Tentu tak ada yang mengira Milan bisa mencetak empat gol di leg pertama. Namun, mereka mampu melakukannya. Arsene Wenger pun mengaku bahwa jika Milan bisa mencetak empat gol, bukan tak mungkin 'The Gunners' melakukan hal yang sama.

Bahkan, Wenger tak ragu memasang formasi ekstra menyerang saat berhadapan dengan Milan. Wenger mengungkapkan peluang memasang enam penyerang sekaligus karena mereka hanya memiliki dua gelandang yang siap tempur, yakni Song dan Rosicky.

"Saya bisa memainkan enam penyerang jika mau. Saya memiliki Chamakh, Park Chu-Young, van Persie, Gervinho, Walcott dan Oxlade-Chamberlain. Saya harus mengambil resiko jika tak ada pilihan lain," ujar Wenger.

Wenger memang tak punya pilihan. Selain harus mencetak banyak gol, ia dihadapkan dengan masalah cedera yang menimpa pemainnya. Mikel Arteta, Abou Diaby, Aaron Ramsey dan Yossi Benayoun semuanya cedera.

Wenger punya dasar bagus jelang lawan Milan. Di dua laga terakhir, mereka mampu berbalik unggul setelah tertinggal lebih dulu. Mereka sempat tertinggal 0-2 saat lawan Tottenham namun akhirnya menang 5-2. Akhir pekan lalu, mereka tertinggal 0-1 lawan Liverpool sebelum akhirnya menang 2-1 berkat gol injury time Robin van Persie.

Kondisi Milan lebih baik dari Arsenal. Moral mereka tengah bagus setelah berhasil mengalahkan Palermo 4-0 akhir pekan kemarin. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic menjadi senjata tersendiri bagi Milan. Setidaknya, mereka harus mencetak gol di Stadion Emirates jika ingin langkah untuk ke babak selanjutnya menjadi aman.

Milan masih tidak bisa diperkuat oleh Alexandre Pato, Clarence Seedorf, Kevin-Prince Boateng dan Mathieu Flamini dan Maxi Lopez. Namun, kondisi Urby Emanuelson dan Luca Antonini sudah pulih dan siap merumput lawan Arsenal.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan MNC Sports 1 mulai pukul 02.45 WIB. Pada saat yang bersamaan, leg kedua antara Benfica melawan Zenit St. Petersburg akan disiarkan langsung oleh MNC SPorts 2.
Peluang Benfica cukup besar karena mereka hanya kalah tipis di kandang Zenit, 2-3. Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk membawa wakil dari Portugal ini melaju ke delapan besar.[yob]
Head to Head

15 Februari 2012 (Liga Champions) Milan 4 - Arsenal 0
31 Juli 2010 (Persahabatan) Arsenal 1 - Milan 1

Perkiraan susuan pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs, Rosicky, Song, Walcott, Gervinho, Chamberlain, Van Persie.

AC Milan: Abbiati, Abate, Mexes, Silva, Antonini, Van Bommel, Muntari, Nocerino, Emanuelson, Ibrahimovic, Robinho.

0 Comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Web Statistik

TOP rank 1704 WORLD
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Rating for bimaadevolan.blogspot.com

Blog Archive

logo

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

footer social

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
zwani.com myspace graphic comments
Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Pages - Menu