TOUR ASIA FC BARCELONA KE INDONESIA

TOUR ASIA FC BARCELONA KE INDONESIA

Wah..... kabar gembira buat penggemar FC BARCELONA datang ke INDONESIA!! nih termasuk saya :) , karna kabar-kabarnya FC Barcelona akan melakukan tur ke Asia Tenggara dan salah satu negara yang akan di kunjungi adalah Indonesia. Ini semua berkat Akademi Barcelona yang mulai resmi di bangun pada rabu 21/03/2012 kemarin, berkat adanya akademi tersebut pihak Indonesia semakin mudah berkomunikasi dengan pihak Barcelona yang ada di spanyol sono, dengan utusan-utusanya yang ada di sini. Menurut berita yang saya baca di kompas.com Messi cs akan ke Indonesia pada awal AGUSTUS nanti, dan kemungkinan messi cs ke indonesia adalah 85 % sisanya tinggal menunggu keputusan dari sang pelatih PEP GUARDIOLA, menurut saya FC BARCELONA wajib datang ke Indonesia karna fans barcelona indonesia terbanyak no wahid di dunia, ada sekitar 2,5 juta penggemar barcelona di indonesia dan yang ke 2 adalah mexico dengan +- 1,5 juta penggemar. Kami tunggu kedatangan mu Messi cs, walaupun saya cuman bisa menyaksikan di layar Televisi jika nanti mereka benar-benar datang tapi itu sudah bisa membuat saya senang, yang penting mereka tau kalau di indonesia banyak yang mengidolakan mereka.


VISCA BARCA

Share:

0 komentar: