Raisa Concert

Raisa akan segera menggelar konser tunggal perdananya 24 Mei 2015. Para YourRaisa (sebutan penggemar Raisa) nampaknya begitu antusias menyambut konser penyanyi cantik itu.


Bagaimana tidak, hampir 5.600 tiket konser yang disediakan oleh promotor laris manis dan hanya menyisakan beberapa dalam jumlah yang terbatas. Untuk itu, kekasih dari kakak Pevita Pearce ini berjanji untuk memberikan yang terbaik di konsernya mendatang.

"Tiket yang sisa tinggal dua kelas, Yellow sama Green," ujar Raisa di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5). "Makanya ini benar-benar aku harus bisa kasih yang terbaik ke ribuan orang yang sudah bayar."



Seperti yang dikatakan Raisa, tiket yang tersisa memang hanya untuk kelas Yellow dan Green saja. Fence, selaku road manager untuk konser yang bertajuk "Magnum Present Raisa Pemeran Utama" itu pun membeberkan jumlah pastinya.

"Untuk kelas Green tersisa 43 tiket, untuk Yellow yang sayap kiri 234, yang sayap kanan 277," jelas Fence. "Sebelumnya kelas Purple (Festival) juga sudah ditambah sekitar 100-an tiket. Ternyata langsung habis juga. Jadi ya sudah, tiketnya tinggal Yellow dan Green saja."

"Magnum Present Raisa Pemeran Utama" menyediakan 6 kelas tiket yang terbuka. Dari yang paling murah ada kelas Blue Rp 350 ribu, Purple (Festival) Rp 400 ribu, Yellow Rp 550 ribu, Green Rp 650 ribu, VIP Rp 1,25 juta hingga VVIP yang bisa request harga melalui e-mail.

Share:

0 komentar: