Selamat datang di website ini, Jika anda ingin melihat banyak informasi lebih jelas lagi, silakan search atau comment pada kotak yang sudah disediakan , Tapi ada baiknya kita mampir disitus JW.ORG/ID situs ini penuh dengan informasi menarik dari segala informasi. TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 18 Februari 2012

(Mengkunci data tanpa menggunakan Software apapun)


 

1. Siapkan folder yang akan dikunci (nama folder jangan memakai spasi, klo menggunakan spasi saya belum tau cara mengembalikannya). Misalnya nama foldernya "rahasia"

2. Rename / ganti nama folder tersebut
dengan cara klik kanan folder --> pilih rename --> tambah dengan ".{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}". Jadi namanya berubah menjadi "rahasia.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}".

3. Selesai deh (cepet kan). Ketika folder akan dibuka akan secara otomatis membuka control panel.

Nah.... lo sekarang bagaimana cara mengembalikannya???
kasih tau gak ya....

sabar-sabar

Cara mengembalikannya ikuti langkah-langkah berikut :
1. Masuk DOS
cara nya, klik start --> klik run --> ketik cmd (akan tampil Command Prompt seperti di bawah)












ketikkan kode "cd.." --> kemudian enter --> ulangi lagi ketik "cd.." (sampai tampil Command Prompt seperti dibawah)












2. Rubah nama filenya seperti semula
ketikkan "ren (nama awal) (nama akhir)"
Misalnya :
"ren rahasia.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D} rahasia"
(perhatikan spasinya)












3. Tekan Enter. Selesai deh

Selamat mencoba
NB : tanda petik bukan termasuk kode, hanya untuk mempermudah penulisan artikel. Perhatikan spasi, titik, letak drivenya. Sedikit saja ada yang kurang dijamin gagal.




F.R : BIM@_blog

0 Comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Web Statistik

TOP rank 1704 WORLD
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Rating for bimaadevolan.blogspot.com

Blog Archive

logo

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

footer social

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
zwani.com myspace graphic comments
Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Pages - Menu