Selamat datang di website ini, Jika anda ingin melihat banyak informasi lebih jelas lagi, silakan search atau comment pada kotak yang sudah disediakan , Tapi ada baiknya kita mampir disitus JW.ORG/ID situs ini penuh dengan informasi menarik dari segala informasi. TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 22 Januari 2012

                          BLACKBERRY VS ANDROID

       Berkembangnya pesat Apakah BB tidak bermanfaat? Sangat benefit, dipakai kerja sangat membantu..Lebih dari itu BB memperkenalkan kepada masyarakat kita dunia lain, yaitu email, internet , chatting dan social networking. Better than iklan internetmasuk desa.Kalau ada penghargaan dari negara untuk orang2 yang membuat kemajuan bagi negara, saya mengusulkan BB dimasukkan di dalamnya, BB memberikan buktinyata kepada masyarakat ada teknologi maju yang harus kita ikuti dan kuasai dan kejar.

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY Apakah saya a BB lover? Yup, sebelum mata terpejam, BB adalah benda terakhir yang saya pegang, waktu mata terbuka di pagi hari, bb benda yang saya pegang pertama kali untuk lihat ada berita atau kabar apa dari teman2. Nah loo... so kenapa move on? Percayakah anda pada cinta pada pandangan pertama? Ketika pertama saya memegang Magic (android dari HTC, HTC Magic), saya merasa ada sebuah "klik" Masih ingat Micah Sanders? karakter di film seri Heroes yang bisa bicaradengan mesin dan komputer?Itu yang saya inginkan ketika memegang android pertama kali, ingin berbicaradengan "mitos masa depan" ini. Masih butuh beberapa lama sampai saya bisa memiliki sebuah android dan mulai mendalaminya.

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY, KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID, KELEBIHAN ANDROID, KEKURANGAN BB DARI ANDROID KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY KELEBIHAN ANDROID DARI PADA BLACKBERRY Android seperti sebuah Hummer, Humvee, kendaraan 4x4 offroad atau sebuahLand Rover.Yang dia tidak mampu adalah membawa semua aa , teteh, paman, bibi dlltumplek blek dalam bbm :-)Tapi kalau anda ajak berlibur, dia bisa sampai ke ujung pantai, kalau andabawa ke gunung , dia bisa diajak masuk ke dalamnya, kalau dia diajak kepasar, bisa diajak ke tempat paling becek. Kalau anda ajak ngantor, dia bisaparkir di atas trotoar walau parkiran penuh. BlackBerry sudah penuh sesak, ketika rekan2 kirim attachment gambar,tertatih tatih saya mendownload, ketika rekan memberi link url , tertatihtatih saya membuka.Ketika ada yang harus di download, berbagai macam trik harus dikerahkansupaya bisa mengatasi hambatan batasan download. Ketika ada link youtube,saya ter[aksa tutup pesannya. BlackBerry sudah mengubah banyak kebiasaan orang, dulu saya kalau pulangkerja, buka komputer download email dan balas via outlook, setelah ada BB,outlook tidak pernah disentuh lagi. KELEBIHAN ANDROID DARI PADA
BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRYKELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY, KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID, KELEBIHAN ANDROID, KEKURANGAN BB DARI ANDROID Semua saya depend di BB.Sampai akhirnya saya mengikuti keingainan BB, limitasi. Android tidak semudah BB, mengetik di android melatih kesabaran lebihdaripada belajar mengetik di BB storm. Padahal kita sudah biasa ngetik diBB. Saya juga tau ini jawaban ketika banyak orang bertanya, kenapa banyakpemilik android belum lama pakai sudah jual? Pertama they miss BBM, ke duamereka ngga tahan ngetik nya :-D Jawaban ketiga adalah mereka belum tahu android bisa di push kemana, macetngantri di dalem Kijang sambil BBM dengan rekan2 dianggap lebih nyamandaripada , naik Humvee yang bisa lewatin kemacetan karena bisa dipakai naikke trotoar , lewatin banjir dan shortcut via semak belukar. *Jadi maksud anda BBM ngga bagus? Tidak, BBM sangat bagus, termasuk salahsatu arena chit chat paling hebat.*Trus Android punya yang lebih hebat dari BBM? Tidak, android tidak punya.... KELEBIHAN ANDROID DARI PADA BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY Jadi kenapa tinggalkan BBM , padahal orang2 rasanya dunia runtuh ketika kontak BBM nya hilang karena gagal upgrade? Begini jawaban menurut saya. Dulu ketika saya kecil, waktu terasa lama, hari demi hari berlangsunglambat, libur sekolah 1 bulan, wuih...rasanya tidak habis2. Pulang sekolah masih sempat puas main. Suah mandi sore masih sempat mainlagi.Tetapi sekarang tidak, hari2 berlalu sangat cepat.BBM pertama kali sangat menyenangkan, tapi lama2 diperhatikan obrolannya mulai tidak terlalu penting. Kalau berteman dengan tukang jualan, tiap hari di bombardir jualannya:Barang baru masuk, x, y z bla bla bla Kalau ketemu customer: pak minta pin BBM nya, nanti sudah dikasih, nggakenal waktu tanya ini tanya itu, kalau sedang sibuk tidak dijawab, PING berkali kali... KELEBIHAN ANDROID DARI PADA BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY Belum mereka yang begitu sosialita dan penyebar segala berita, dari si A saya dapet broadcast message: hati-hati kalau terima ym dari si X, bisa bikin BB hang bla bla bal.Ngga lama isi yang sama saya dapet dari si B trus si C, trus si D.Belum ada pesan yang dengan akhiran: sebarkan pesan ini ke 10 teman lagiatau lebih supaya kamu tidak kena bencana. Bla bla bla...TIba 2 saya dapet pesan dari miss X, yang saya tidak kenal, ternyata diasebenarnya miss S yang baru saja mengganti namanya dengan sederet icon hati,smiley dll. Then I feel it's not for me anymore. Di android tidak ada yang bisa buzz saya di google talk :-)Tidak ada yang bisa lihat saya sudah baca pesannya atau belum, kalaudimarahin kenapa belum di balas? saya tinggal berkelit belum baca...Ketika waktu senggang, saya lebih suka google talk secukupnya, tulis emaildan baca rss.Android punya widget rss, yang tidak sepotong sepotongSaya cape kalau harus baca rss di bb, sudah sepotong baca full story harus masuk web nya dan laaaammmmmbatttt... sampe waktu menunggu lebih lama dari bacanya.
KELEBIHAN ANDROID DARI PADA BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY, KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID, KELEBIHAN ANDROID, KEKURANGAN BB DARI ANDROID Setiap hari saya bisa baca informasi teknologi terbaru cukup dari rss yangsudah ada potongan gambarnya. Kalau dapet link youtube saya langsung bisa menikmati tanpa jeda, bahkanbisa lihat youtube related nya. Rasanya senang nonton youtube, karena di pcJuga pakai speedy youtube terengah engah. Dan semenjak paki BB youtubemenjadi barang asing untuk saya.Kalau dapet link url, saya tidak ragu2 membukanya, karena dalam sekejapnongol di depan, full site, tanpa dikurang2i.Kalau di BB bisa full site, misal pakai opera, bolt, tapi ketika di baca,geser kiri geser kanannya PITA (pain in the ass...upss sorry) belum lagnunggu fullsitenya muncul.Di android ketika saya besarkan dengan geser jari, huruf2 langsung menyusunrapi ke bawah, dan tinggal geser pakai jari ke bawah.Belum kalau sitenya mengandung Flash... Buka website sekarang menjadi kesenangan saya, bahkan kalau harus downloadsaya download dengan gembira, tinggal klik kaya di pc.Karena android dibuat oleh Google, saya mulai lihat visinya ke depan sebagai gadget segala informasi. KELEBIHAN ANDROID DARI PADA BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY Sedikit sedikit ada icon share, kalau web bagus atau isi rss menarik, saya tinggal klik share, mau di share kemana? gmail,email lainnya, FB, twitter, delicious? dllDan upload foto 3 mega ke FB is a snap, sebentar beres, kalau di BB hmmmm...bbm aja sekarang kirim gambar musti accept, udah accept masih expired pula. I love market. Android market berjibun dan bertambah terus apps tiap hari,dari yang simpel sampai aneh. ngga ada keraguan untuk mencoba, karenadownloadnya sudah free , cepat pula, dan kalau ngga suka buangnya jugagampang.Bejibun softaware dari yang amazing sampe yang ngga guna ada disana. Saya ngga pusing soal theme, soal background. Semuanya ada di luar sana.Sekarang sedang musim hujan, kalau saya membayangkan di negeri 4 musimsedang salju. Ah iseng saya mau background saya hamparan salju dengan pohon2cemara.Maka saya hanya buka software background dan dia menyajikan bermacam macamfoto bagus online sudah dipilih dan sudah sesuai format ukurannya, tinggaldi pilih dan use it as background. Nanti malem mau ganti lagi, silahkan,tidak perlu bawa gambar2 dalam memory mu. KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY Sesudah pilih tema yang cocok, background yang cocok, ya tinggal susun icon2dan widget2 yang sesuai, semuanya personal dan tidak membosankan.Kalau ganti theme di BB, seringkali jadi lost mana software yang kita maupakai, karena iconnya sudah berubah, susunannya harus sesuai kemauan pembuattema. di android youre the boss, youre the architect. Pekerjaan saya mengharuskan saya kerja sampai malam, ketika pulang sayakadang ingin melepas penat , nongkrong ngopi di warung, dan lihat mood, ah saya pengen denger lagu2 dulu, maka saya stel saja radio 24 jam onlineseluruh dunia yang menyajikan lagu yang cocok, sambil saya baca komik diandroid. KELEBIHAN ANDROID DARI PADA BLACKBERRY KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING BLACKBERRY Saya hanya ingin bawa 1 device, yang bisa memenuhi mostly kebutuhan saya,jiwa saya. Akhirnya saya memilih melengserkan BB yang sudah dari jamanbayarnya 700rb dan scroll samping saya sudah miliki.Tunggu sampe BB evolusiatau beli license WebOS...(ya kan oom wi :-) Buat yang mau coba android, saya hanya bisa bilang, miliki dulu, cobakenali, coba "bicara" seperti micah.Pakai cara keras untuk menguasai ketikannya, tinggalkan seminggu BB di laci:-) karena memang ngetik di BB itu mudah dan nyaman. Jangan under estimate dengan diri anda bahwa anda ngga akan bisa ngetikcepat di touchscreen, your mind is your weakness.Ingat dulu jaman nokia seri 3 yang tombolnya kaya pencetan telepon jadul,melingkar? Dulu saya bisa menguasainya, berarti sekarang lebih mudah :-)
bim@_blog

0 Comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Web Statistik

TOP rank 1704 WORLD
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Rating for bimaadevolan.blogspot.com

Blog Archive

logo

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

footer social

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
zwani.com myspace graphic comments
Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Pages - Menu