Selamat datang di website ini, Jika anda ingin melihat banyak informasi lebih jelas lagi, silakan search atau comment pada kotak yang sudah disediakan , Tapi ada baiknya kita mampir disitus JW.ORG/ID situs ini penuh dengan informasi menarik dari segala informasi. TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 15 Januari 2017

Kekuatan 2016 dan Rosolusi 2017

Sebelum saya bicara tentang resolusi, saya ingin balik kebelakang tepatnya 2016, tahun 2016 menurut saya tahun dimana Saya fight bersama teman teman , saudara maupun orang orang lain yang pernah saya temui. Fight itu menurut saya pengertian yang cukup luas , bertarung dengan situasi yang cukup dalam , memakai Kekuatan, logika, skill,  dan inteligensi. yaitu dari Segi pekerjaan , Pertemanan, dan Kekeluargaan,  untuk Asmara saya belum juga Fight sampai saat ini juga. Sangat miris keaadaanya.  Akhir 2016 ini Jasmani dan Rohani saya sangat kurang , Saya hanya fokus dalam pekerjaan Saya. Terkadang saya merenung , sampai saya mengatakan Apakah saya mimpi, kenapa sampai begini kehidupan saya?? . Saya mencoba untuk tetap melawan ego ini,  Tapi tak ada hasilnya, saya dipaksa kerja dengan Tugas yang tidak banyak tetapi sangat Rumit. Karna mungkin saya lebih banyak berperan di tahun 2016 ini. Mulai dari Pengurusan Izin Pabrik Aspal ( Asphalt Mixing Plant ) dan Pabrik Pemecah Batu ( Stone Crusher ) serta mengerjakan Proyek APBD Tingkat 1 Tapteng Tepatnya di Barus, untuk infranstruktur jalan . Banyak sekali masalah yang terjadi , sampai saya pernah membuat surat keputusan untuk  pengunduran diri , Tapi itu ditolak oleh Manager saya . Saya pun sangat menghargainya sehingga saya tetap bersama sama dengan dia untuk menyelesaikan pekerjaan itu dan bersama sama untuk membangun menagement yang lebih baik lagi . di Tarutung tepatnya di Kab. Taput. Saya sangat senang bergaul disana ,karna disana banyak teman , keluarga dan alam yang indah, Saya sempat berbicara kepada keluarga disana apa peluang yang bisa dilakukan disini?  dan dia memberitahu saya dan kami saling beradu argument , akhirnya dapat rekomendasi , entah bagaimana , saya join dengan sodara saya disana dengan membuat usaha kecil kecilan , dengan jasa dan tenaga ahli masing masing.  Dan ini mungkin hanya setttingan semata. Tapi Saya sangat bersyukur.  23/12/16 Saya kembali ke Medan, Sumut. Mengingat akan ada pernikahan kudus yang digelar pada tanggal 27/12/16, dan Itu adalah Ibu Saya sendiri , Sondang Junita Hutasoit dengan Edi Hotman Siahaan.  27/12/16 Acara berlangsung dengan kudus dan hikmat mulai di Tempat ibadah dan di Gedung . Di gereja saya memberikan persembahan sebuah lagu dengan judul Nikah kudus, itu lagu ciptaan, Saya berduet dengan Kakak saya . Air mata saya jatuh, saya mengingat semua kenangan yang sudah berlalu mulai dari keaadaan suka dan duka.  sampai sampai saya tidak mampu lagi menjelaskan disini. Saya juga sangat senang dengan talenta yang diberikan Allah kepada adik sepupu saya , sehingga mereka bisa memainkan perpaduan music secara harmoni dan damai . Disana teman teman dan sahabat juga menghadiri acara itu. Finnaly acara sukses. smuanya pulang dalam keadaan bahagia . Dan Sudah resmi ibu saya menikah dengan Bapak saya . Dan kini kami menjadi 6 Bersaudara , saya berada diurutan ke 5.  hari demi hari telah berlalu tepat dimalam tahun baru, atau akhir kalender 31 / 12 / 16 , Kami melakukan acara keluarga , yang biasanya dilakukan dirumah Kakek saya dari Keluarga Hutasoit dan sekarang sudah banting stir dirumah keluarga siaahaan , Tetapi sepulang dari sana kami langsung bersilahturahmi pada pukul 02.00 tgl 1/1/17 ke tempat kakek saya. dan Kami makan bersama sama lagi, jadilah perut ini tambah besar. kami disana bercanda ria bersama tante dan paman saya serta sepupu sepupu saya. cukup ramai . Hari pun semakin cepat untuk dilewati , banyak perjalanan yang saya jalani dibulan januari atau awal tahun 2017 ini, mulai dari liburan bareng keluarga, teman . Dan tentunya ketemulah sama seseorang. Seseorangnya banyak tapi ...... ?
Resolusi  . Biasanya di akhir tahun atau menyambut tahun yang baru setiap orang pasti ingin memiliki resolusi tersendiri. 
Resolusi itu bukan sembarangan, jadi yang memungkinkan saja/ bisa dicapai. Adapun bentuk dari resolusi itu adalah,

1) Takut akan Tuhan

2)  Mensejahterakan diri

3) Mensejahterakan keluarga

Dan harapan Terbesar 2017 Adalah Sukses dalam Pekerjaan , Sukses dalam usaha, Sukses secara Jasmani dan Rohani . Matius 24:13

Anyway, Viewer bloggerku sudah mencapai 19775 , Dan  £ 700  untuk Website Sallary



Write by : Bimbim












0 Comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts2\"><\/script>");

Web Statistik

TOP rank 1704 WORLD
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Rating for bimaadevolan.blogspot.com

Blog Archive

logo

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

footer social

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
zwani.com myspace graphic comments
Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Pages - Menu